Home » Sport » Berita Liga Indonesia : Pembuktian Sutan Harhara Bagi Lamongan

Berita Liga Indonesia : Pembuktian Sutan Harhara Bagi Lamongan



Lamongan – Persela Lamongan mengawali kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) dengan hasil yang sangat buruk. Ketika ditangani oleh pelatih Stefan Hansson Persela telah melakoni 5 lga dan semuanya berakhir dengan kekalahan.

Berita Liga Indonesia : Pembuktian Sutan Harhara Bagi Lamongan

Dengan hasil yang diperoleh tersebut maka pihak manajemen Persela mendepak Stefan Hansson dan memilih pelatih baru. Pelatih baru tersebut adalah Sutan Harhara. Dengan adanya Sutan Harhara sebagai pelatih Baru pihak Persela beharap dia dapat mendongkrak performa Persela yang saat ini berada di dasar klasemen ISC.

Pada Sabtu 11 Juni mendatang merupakan kesempatan untuk Sutan Harhara membuktikan kepiawaiannya sebagai pelatih yang sudah malang melintang di dunia sepak bola Indonesia. Pembuktian tersebut akan dilakoninya untuk menantang Bali United di pulau Dewata. Meskipun persiapan yang minim Sutan Harhara tetap optimis akan mendulang poin dikandang Bali United minimal membawa pulang 1 poin atau menargetkan hasil seri.

“Waktunya mepet untuk mengenalkan konsep kepelatihan dan aspek lainnya. Tapi bagaimana pun kondisinya semua harus siap menghadapi pertandingan di Bali. Saya sudah melakukan persiapan semaksimal yang saya bisa,” ungkap Sutan, Kamis (9/6/2016).

“Tidak efektif kalau bermain terlalu terbuka. Bali United tentunya akan bernafsu menyerang dan berusaha mencetak gol, jadi kami memiliki kesempatan lebih besar lewat serangan balik. Semoga apa yang kami persiapkan akan berjalan seperti rencana,” imbuhnya.

Pada pertandingan nanti dia akan menerapkan strategi bertahan dan melakukan serangan balik cepat untuk meraih hasil yang maksimal.(Muslich Basyirun – sisidunia.com)