Home » Sport » Berita Liga Indonesia : Dua Legiun Asing Persib Absen Melawan BSU

Berita Liga Indonesia : Dua Legiun Asing Persib Absen Melawan BSU



Bandung – Jelang lawatan jatim untuk melawan Bayangkara Surabaya United, Pangeran Biru julukan Persib Bandung dipusingkan dengan absennya beberapa pemain pilar mereka.

Berita Liga Indonesia : Dua Legiun Asing Persib Absen Melawan BSU

Yang lebih parah lagi, Persib tidak bisa menurunkan dua legiun asing andalan mereka. Dua legiun asing tersebut adalah Vladimir ”Vlado” Vujovic dan Robertino Pugliara. Vujovic tidak bisa memperkuat Persib lantaran akumulasi kartu yang diterimanya. Sedangkan untuk Robertino dikarenakan mengalami cedera saat menjamu Madura United dua pekan lalu.

Pertandingan antara Bayangkara Surabaya United melawan Persib bandung akan diselenggarakan pada hari Sabtu 11 Juni 2016 mendatang di stadion Bung Tomo Surabaya. Tentu saja hal tersebut kurang baik bagi Persib karena mereka diharapkan mampu mendulang poin penuh ketika melawat ke Surabaya.

Diselah-selah mendampingi latihan Persib di stadion Si Jalak Harupat, Sang Pelatih Dejan Antonic mengatakan ”Robertino aku pikir masih susah sekali (bermain) di Surabaya. Bawa 20 pemain, mungkin nggak ada Robertino,” Kamis (9/6/2016).

Tetapi Dejan Antonic tidak begitu dipusingkan dengan keadaan tersebut karena dirinya berpendapat bahwa anak asuhannya dalam keadaan yang siap untuk bertanding. Selain itu untuk mengisi posisi Robertino Dejan akan memasukan Rahmad Hidayat yang semakin membaik dengan kondisinya.

”Rachmad jauh lebih bagus, mungkin tidak seratus persen. Tapi jauh lebih bagus dari yang dulu itu. Tapi dia bisa main,” ungkap Dejan.

“Nggak ada Vlado, ada (Yanto) Basna, ada Hermawan. Kita lihat-lihat nanti. Nggak ada banyak (pilihan) tapi kita cukup. Semua siap, puji Tuhan. Menurut saya, kita berangkat ke sana untuk menang dan kita mau kembali sama yang tiga point,” tambahnya.(Muslich Basyirun – sisidunia.com)