Home » Sport » Berita Euro 2016 : Skill Mengagumkan Marcus Rasfhford

Berita Euro 2016 : Skill Mengagumkan Marcus Rasfhford



Paris – Nama Marcus Rashford akan diperhitungkan dalam pagelaran Euro 2016 kali ini. Rashford sendiri adalah striker muda berbakat yang dimiliki oleh pasukan The Three Lions.

Berita Euro 2016 : Skill Mengagumkan Marcus Rasfhford

Dalam beberapa pertandingan untuk United Rashford menjelma sebagi striker yang berbahaya bagi setiap lawan. Rashford sendiri memulai debut pertama bersama Inggris dengan membuat sebuah gol yang fantastik.

Rashford sendiri datang terlambat di Prancis bersama dengan rombongan pemain United lainnya karena mereka harus melakoni piala FA akhir pekan kemarin. Meski begitu tak butuh waktu yang lama bagi Marcus untuk menyesuaikan diri pada latihan yang digelar punggawa Inggris.

Pada latihan perdana yang diselenggarakan The Three Lions Marcus menunjukan skill yang mumpuni dan terkesan memiliki skill tinggi. Hal tersebut membuat kapten Liverpool Hendersen kagum pada sosok Marcus Rashford. Tak butuh waktu lama bagi Marcus untuk menunjukan skill terbaiknya pada sesi latihan perdana bersama Inggris.

“Ia baru berlatih dua hari saja, (tapi) ia sudah menunjukkan bahwa ia sangat bagus,” tutur Henderson kepada Sports Mole, Jum’at (10/6/2016).

“Ia masih sangat muda. Di sesi latihan ia bisa beradaptasi dengan sangat baik. Finishingnya nampak sangat bagus. Ia adalah pemain yang hebat dengan potensi yang besar. Namun di saat yang sama ia juga tak boleh merasa jemawa,” imbuh sang gelandang.

Inggris sendiri akan melakoni laga perdana pada hari Minggu 12 Juni 2016 dengan menghadapi pasukan Beruang Merah Rusia. Diharapkan Marcus mendapatkan kesempatan bermain dan memberikan kemenangan untuk Inggris. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)