sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Chelsea : Koulibaly Ingin Hengkang Dari The Blues

Berita Chelsea : Koulibaly Ingin Hengkang Dari The Blues



Napoli – Rasa kecewa koulibaly terhadap menejemen Napoli yang tidak memberikan sang pemain perpanjangan kontrak membuat dia ingin hengkang dan berlabuh di Chelsea.

Berita Chelsea : Koulibaly Ingin Hengkang Dari The Blues

kabar yang beredar Koulibaly sudah bertemu dengan para petinggi The Bleus mengenai kepindahannya ke Stamford Bridge. Gelandang serang berusia 24 tahun yang bersal dari Senegal tersebut merupakan salah satu pemain kunci yang berhasil membawa Napoli finish di urutan kedua kompetisi Serie A musim lalu.

“Sebelumnya, saya sangat senang menandatangani kontrak lima tahun dengan Napoli. Saya telah melakukan hal yang sangat baik selama musim ini,” ungkap Koulibaly, dilangsir dari Goal, Jumat (10/6/2016).

“Sejumlah klub besar ingin mengontrak saya karena tidak ada tanda-tanda pembaharuan kontrak dari Napoli. Negosiasi perpanjangan kontrak tersendat dan mereka tidak pernah ingin berdiskusi dengan kami,” tambahnya.

Koulibaly sendiri memang merupakan keinginan Antonio Conte agar bisa diboyong menuju Stamford Gridge karena memang karakter sang pelatih yang membangun tim dengan gelandang-gelandang yang tangguh. (Muslich basyirun – sisidunia.com)