Home » News » Berangkat Kerja Naik Tank, Pengusaha Ini Malah Tabrak Tempat Kerjanya

Berangkat Kerja Naik Tank, Pengusaha Ini Malah Tabrak Tempat Kerjanya



Warsawa – Entah apa yang ada di benak seorang pengusaha di Polandia ini sehingga ia berangkat menuju tempat kerjanya dengan menggunakan sebuah tank jenis 2S1 Gvozdika buatan Uni Soviet namun kemudian menabrak tempat kerjanya sendiri.

Barangkat Kerja Naik Tank, Pengusaha Ini Malah Tabrak Tempat Kerjanya

Seorang pengusaha di Polandia yang bernama Rafal (38) pergi ke tempat usahanya, Club Mono, di kota Szubin, Polandia, bersama seorang temannya dengan menggunakan tank.

Entah apakah ada sesuatu yang rusak pada tank yang dikendarainya tersebut sehingga menabrak bagian depan club miliknya itu

“Mungkin ada yang rusak. Mungkin gearbox-nya? Saya tak tahu apapun tentang benda ini, namun pengemudi memang tak bisa melakukan semua kan?” ujar Rafal.

Setelah menabrak bagian depan bangunan, tank ini tidak dapat keluar dan harus membutuhkan tim dari pemadam kebakaran untuk membantu mengeluarkan kendaraan perang lapis baja tersebut.

“Saya tak pernah mengalami insiden semacam ini di sepanjang karier saya,” ujar anggota tim SAR, Pawel Przybylski.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun Rafal memutuskan unut membatalkan pesta yang akan dilakukan di club malam miliknya

“Pasukan pemadam kebakaran mengatakan bangunan itu tak mengalami kerusakan berat. Saya hanya harus mengganti pintu dan tembok depan. Tapi saya sangat terkejut dan saya membatalkan pesta yang seharusnya digelar pukul 20.00,” kata Rafal.
(Samsul Arifin)