sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Alfred Riedl Langsung Targetkan Timnas Indonesia Tembus Final AFF

Alfred Riedl Langsung Targetkan Timnas Indonesia Tembus Final AFF



Jakarta – Alfred Riedl yang baru saja ditunjuk kembali untuk menangani timnas Indonesia langsung menyusun target yang tidak main-main, menembus final Piala AFF di Myanmar dan Filipina pada 19 November hingga 17 Desember 2016.

Alfred Riedl Langsung Targetkan Timnas Indonesia Tembus Final AFF

“Ketika Anda tidak memiliki target, lebih baik Anda tinggal di rumah, maka itu saya targetkan untuk kami bisa melaju ke final,” ucap Riedl di Kantor PSSI, Jumat (10/6/2016).

“Memang ada kesulitan yang menimpa PSSI selama satu setengah tahun terakhir, lalu tiba-tiba suspensi dari FIFA dicabut dan mereka diizinkan untuk main di Piala AFF. Tentu merupakan hal yang sulit untuk federasi ini,” lanjutnya.

Dengan kembalinya Alfred Riedl menjadi pelatih timnas Indonesia, ini merupakan yang ketiga kalinya bagi Riedl menangani tim Garuda.

Sementara itu, pihak PSSI juga cukup terkejut dengan target yang dicanangkan Riedl dalam menangani timnas Indonesia karena ia baru saja mendapatkan kontrak untuk menjadi pelatih timnas.

“Tentu kami sedikit kaget ketika ia berani mematok final. Tapi, tentu kami ingin mengulang momen bagus di 2010,” tutur Plt Sementara PSSI Hinca Pandjaitan.
(Samsul Arifin)