sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Alfred Riedl Ingin Bawa Timnas Indonesia Capai Final Piala AFF 2016

Alfred Riedl Ingin Bawa Timnas Indonesia Capai Final Piala AFF 2016



Jakarta – Setelah Menpora mencabut pembekuan PSSI Timnas Indonesia kini dapat berkompetisi dalam dunia sepak bola internasional.

Alfred Riedl Ingin Bawa Timnas Indonesia Capai Final Piala AFF 2016

Dan menjelang akan digulirkannya piala AFF 2016 pihak PSSI menunjuk Alfred Riedl sebagai pelatih kepala timnas Garuda. Hal tersebut merupakan keputusan yang sangat mengejutkan berbagai pihak karena pihak PSSI sudah melakukan seleksi beberapa pelatih lokal untuk menangani timnas Indonesia.

Pelatih yang menjalani seleksi tersebut juga tidak bisa disebut dengan pelatih abal-abal. Mereka adalah Rahmad Darmawan, Nilmaizar dan Indra Sjafri.

Turnamen AFF 2016 nanti akan menjadi turnamen yang ketiga bagi Riedl dalam tugas menangani timnas Garuda. Karena sebelumnya Indonesia pernah ditangani Riedl pada tahun 2010 yang mengantarkan Indonesia sebagai Runner-up setelah kalah di final oleh Malaysia. Selanjutnya pada tahun 2014 bisa dibilang Indonesia gagal total dalam piala AFF karena tidak mampu lolos dari fase grup.

Pada kali ini Riedl akan mematok target juara pada gelaran piala AFF 2016. Padahal, sepak bola Indonesia belum sepenuhnya pulih atau stabil dikarenakan kasus pembekuan PSSI oleh Menpora.

“Ketika Anda tidak memiliki target, lebih baik Anda tinggal di rumah, maka itu saya targetkan untuk kami bisa melaju ke final,” ungkap Riedl kepada wartawan, Jumat (10/6/2016), pada jumpa pers di Kantor Pusat PSSI. (Muslich Basyirun – sisidunia.com)