sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » 90 Ribu Polisi Prancis Amankan Piala Eropa 2016

90 Ribu Polisi Prancis Amankan Piala Eropa 2016



Paris – Berita soal kemungkinan teror yang akan terjadi di perhelatan Piala Eropa 2016 membuat pemerintah Prancis melakukan siaga dengan mengerahkan 90 ribu polisi, tentara, dan satuan pengamanan swasta untuk mengamankan Piala Eropa 2016.

90 Ribu Polisi Prancis Amankan Piala Eropa 2016

Selain itu, Prancis juga masih memberlakukan keadaan darurat selepas serangan teror di ibu kota Paris pada November tahun lalu, yang menewaskan 130 orang.

Pihak keamanan dari otoritas Prancis menegaskan bahwa petugas keamanan dan UEFA telah menempuh upaya maksimal agar perhelatan Euro 2016 ini bisa berljalan lancar dan aman.

Dalam perhelatan Piala Eroma 2016 kali ini dipercaya akan didatangi ribuan supporter dari berbagai negara yang nantinya akan menyaksikan secara langsung 51 pertandingan yang dibagi di dalam 10 stadion di berbagai kota di Prancis. Keadaan ini justru menjadi sangat rawan terjadinya gannguan keamanan.

Pemerintah Amerika Serikat dan Inggris sendiri telah memperingatkan akan kemungkinan terjadinya serangan teroris dalam perhelatan Piala Eropa 2016 ini.
(Samsul Arifin)