Home » Sport » Radja Nainggolan Jalin Komunikasi Dengan Conte Soal Keinginan Chelsea Mengambilnya

Radja Nainggolan Jalin Komunikasi Dengan Conte Soal Keinginan Chelsea Mengambilnya



Roma – Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan mengaku telah menjalin komunikasi dengan manajer Chelsea Antonio Conte tekait keingginan The Blues menggaet dirinya.

Radja Nainggolan Jalin Komunikasi Dengan Conte Soal Keinginan Chelsea Mengambilnya

Dalam pekan ini, Chelsea telah menghubungi AS Roma terkait Nainggolan, namun hingga saat ini AS Roma menegaskan bahwa pihaknya tidak berminat melepaskan Nainggola ke klub lain.

Sedangkan Nainggolan sendiri mengakui bahwa dirinya masih betah bermain di Roma dan merasa berat bila harus meninggalkan Italia, pasalnya ia telah 12 tahun tinggal di sana. Namun di sisi lain, tawaran yang diberikan Chelsea kepadanya juga menggiurkan.

“Saya sudah berbicara dengan Conte, yang sudah menginginkan saya sejak di Juventus. Ketika Anda melihat berapa banyak yang dia menangi di Juve setelah promosi ke Serie A dengan Siena, Anda sadar dia punya kualitas,” ujar Nainggolan dikutip Football Italia, Kamis (9/62016).

“Saya menjalani percakapan yang bagus dengannya, dia adalah orang yang menarik. Dia berbicara dengan saya soal harapannya terhadap saya dan bagaimana saya sebagai pemain jika bermain untuknya,” kata Nainggolan.

“Saya tidak akan pernah jadi seseorang yang mencetak 20 gol atau assist per musim, tapi saya bisa jadi sosok penting untuk tim. Kalau seorang pelatih mengapresiasi itu, itu bagus,” imbuh pemain berdarah Indonesia ini.

Terkait transfer dengan Chelsea, Nainggolan tidak ingin memikirkannya karena dirinya saat ini hanya ingin berkonsentrasi menghadapi Piala Eropa 2016 yang sudah di depam mata.

“Akankah saya tetap di Roma? Saya tidak tahu. Saya sudah selalu mengatakan bahwa sulit meninggalkan Italia setelah 12 tahun. Jadi kita lihat saja apa yang terjadi dalam beberapa pekan ke depan,” katanya.

“Thibaut Courtois dan Eden Hazard juga mendesak saya untuk datang ke Chelsea. Tapi kemungkinan transfer tidak ada dalam pikiran saya sekarang ini. Saya konsentrasi penuh ke Piala Eropa,” pungkas Nainggolan.
(Samsul Arifin)