sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Laga Persahabatan: Portugal Menang Besar Atas Estonia

Laga Persahabatan: Portugal Menang Besar Atas Estonia



Lisbon – Portugal menutup laga persahabatan mereka menjelang Piala Eropa 2016 dengan menang besar atas Estonia 7-0.

Laga Persahabatan: Portugal Menang Besar Atas Estonia di Laga Persahabatan

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio da Luz, Kamis (9/6/2016) dinihari WIB, anak asuh Fernando Santos tersebut lebih menguasai permainan dangan catatan statistik menunjukkan 64% bola dikuasai Portugal. ESPN juga mencatat, Portugal melakukan 22 percobaan tendangan dengan 10 diantaranya tepa sasaran. Sedangkan Estonia hanya melakukan tiga kali percobaan tendangan namun tidak ada yang tepat sasaran.

Gol pembuka bagi Portugal terjadi pada menit ke-36 lewat tandukan kepala Cristiano Ronaldo setelah mendapatkan umpan dari Ricardo Quaresma.

Tiga menit kemudian, Quaresma membuat gol bagi Portugal setelah mendapatkan umpan dari hasil kerjasama antara Andre Gomes dan Joao Mario.

Pada saat injury time babak pertama, Portugal kembali membuat gol lewat kaki Ronaldo setelah bekerjama satu dua dengan Joao Mario. 3-0 untuk Portugal ini tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Saat babak kedua baru berjalan 10 menit, Portugal membuat gol lewat sundulan Danilo Pereira setelah mendapatkan umpan lambung daru tendangan pojok Quaresma.

Pada menit ke-61, Portugal kembali menambah gol lewat Quaresma yang sebenarnya hendak memberikan umpan silang. Kiper Estonia Pavel Londak kemudian mencoba menghalau bola, namun bola justru memantul ke Karol Mets dan masuk ke gawang sendiri.

Pada menit ke-77, Quaresma kembali menjadi bintang lapangan pada pertandingan ini dengan mencetak gol yang keenam bagi Portugal setelah setelah mendapatkan operan dari Renato Sanches.

Gol penutup bagi Portugal terjadi pada menit ke-80 yang diciptakan Eder berkat umpan lambung dari Andre Gomes.