sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ibrahimovic Belum Juga Ungkapkan Keputusan Akan Bergabung Kemana

Ibrahimovic Belum Juga Ungkapkan Keputusan Akan Bergabung Kemana



Paris – Mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic semakin membuat para pecinta bola penasaran karena sampai detik ini Ibra belum mau mengungkapkan soal masa depannya setelah hengkang dari PSG.

Ibrahimovic Belum Juga Ungkapkan Keputusan Akan Bergabung Kemana

Bomber Swedia berusia 34 tahun ini justru meminta para penggemarnya bersabar sampai ia mengatakan pengumuman resminya.

Ibrahimovic pada awal pekan ini memberikan janji akan ada “pengumuman besar” pada tanggal 7 Juni. Namun pemain yang pernah membela AC Milan itu justru mempromosikan pakaian A-Z Sportswear miliknya.

“Tidak ada konfirmasi. Tidak ada perkataan ‘iya’. Anda harus bersabar denganku,” ujar Ibra yang dilansir ESPNFC, Selasa (7/6/2016).

“Anda seorang jurnalis, bukan? Aku ingin Anda terus penasaran kemana aku akan pergi, dan [Anda] terus membuat banyak cerita, karena aku menikmatinya ketika akhirnya cerita itu muncul. Saat aku sudah capai, aku akan memberi tahu Anda semua kemana tujuanku berikutnya,” tandas Ibra.

Saat ditanya tentang kemungkinan besar ia pindah ke Manchester United, Ibra hanya santai dan menjawab dengan gaya khasnya.

“Masa depanku adalah A-Z. Ikuti A-Z dan Anda akan melihat masa depan saya. Mereka akan memakai A-Z juga di Manchester. Jangan risau, akan ada juga di sana,” tutup Ibra.
(Samsul Arifin)