sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Di Bulan Puasa Sepasang Muda-Mudi Digerebek Hanya Mengenakan Handuk di Kamar Kos

Di Bulan Puasa Sepasang Muda-Mudi Digerebek Hanya Mengenakan Handuk di Kamar Kos



Bone – Sepasang muda-mudi yang bukan suami istri tertangkap basah sedang berduaan di sebuah kamar kos di Kabupaten Bone hanya dengan mengenakan handuk sebagai penutup tubuhnya.

Di Bulan Puasa Sepasang Muda-Mudi Digerebek Hanya Mengenakan Handuk di Kamar Kos

Dalam rangka menjaga suasana bulan puasa tetap kondusif Petugas Ketenteraman dan Ketertiban Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, bekerja sama dengan aparat dari kepolisian dan TNI mengadakan razia ke tempat-tempat yang dicurigai sering digunakan untuk berbuat mesum.

Saat razia yang dilakukan pada Selasa (7/6/2016) sekitara pukul 20.30 WITA, petugas mendapati sepasang kekasih yang sedang berduaan di kamar kos yang terletak di Jalan Langsat, Kelurahan Macanang, Kecamatan Taneteriattang Barat.

Kedua pasang kekasih tersebut berinisial JM (23), warga Taccipi, Kecamatan Ulaweng, dan EF (18), warga Kecamatan Amali Ino.

Saat digerebek, EF sempat berdalih bahwa kekasihnya JM hanya mampir sebentar untuk numpang mandi. Namun saat dicek petugas, tidak terlihat tanda-tanda bahwa kamar mandi baru saja terpakai.

Keduanya kemudian dibawa petugas ke Posko Trantib di halaman rumah jabatan bupati, Jalan Pettaponggawae, Kelurahan Watampone, Kecamatan Taneteriattang.

Di sana, mereka kemudian dipertemukan dengan kedua orang tua masing-masing dan diberikan pengarahan agar tidak mengulanginya lagi.

“Malam ini kami temukan sepasang remaja yang tengah berbuat asusila dan orangtua masing-masing sudah kami panggil,” kata M Zainal, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Bone.
(Samsul Arifin)