sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Copa America Centenario: Kolombia Kalahkan Paraguay 2-1

Copa America Centenario: Kolombia Kalahkan Paraguay 2-1



Pasadena – Kolombia berhasilkan kalahkan Paraguay 2-1 dalam pertandingan babak penyisihan Grup A yang dilakukan di Rose Bowl, Pasadena, pada Rabu (8/6/2016) pagi WIB.

Copa America Centenario: Kolombia Kalahkan Paraguay 2-1

Kolombia yang pada pertandinga pertama berhasil mengalahkan tuan rumah Amerika Serikat, pada pertandingan ini tidak merubah strategi yang telah mereka mainkan sebelumnya.

Pada saat babak pertama baru berjalan 11 menit Carlos Bacca berhasil membuat Kolobia unggul terlebih dahulu setelah bola dari tandukan kepalanya, hasil umpan tendangan sudut James, masuk ke gawang Paraguay.

Pada menit ke-30, James Rodriguez berhasil menyumbangkan gol untuk Kolombia setelah memanfaatkan umpan hasil dari kerjasama Carlos Bacca dan Edwin Cardona.

Pada menit ke-70 babak kedua, tendangan Bacca berhasil masuk ke gawang Paraguay namun gol ini dianulir wasit karena posisi offside.

Satu menit kemudian, justru Paraguay yang berhasil perkecil kekalahan setelah tembakan Victor Ayala tidak dapat dijangkau kiper Daniel Ospina.

Hasil 2-1 untuk kemenangan Kolombia ini bertahan hingga babak kedua berakhir.
(Samsul Arifin)