Home » News » PT Angkasa Pura Bagikan 4300 Kotak Takjil Gratis Setiap Hari di Soekarno-Hatta

PT Angkasa Pura Bagikan 4300 Kotak Takjil Gratis Setiap Hari di Soekarno-Hatta



Tangerang – Selama bulan Ramadhan, pihak PT Angkasa Pura II akan membagikan 4.300 boks takjil gratis setiap hari kepada para penumpang pesawat yang berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjelang waktu berbuka puasa.

PT Angkasa Pura Bagikan 4300 Kotak Takjil Gratis Setiap di Soekarno-Hatta

Setiap harinya akan dibagikan 4300 kotak takjil yang disebar ke tiga terminal yang ada di Bandara Soekarno-Hatta. Di Terminal 1 akan dibagikan 1.900 boks, Terminal 2 sebanyak 1.800 boks, dan Terminal 3 sebanyak 800 boks. Setiap kotak takjil berisikan roti, kurma, dan air mineral.

“Total ada 129.000 boks takjil yang akan dibagikan selama sebulan penuh. Ini sebagai bentuk komitmen PT AP II untuk melayani pengguna jasa penerbangan,” kata Commercial Executive Manager PT AP II Sukesta Ganewati, Senin (6/6/2016).

Menurut Ganewati, akan ada 11 titik booth untuk membagikan takjil gratis kepada penumpang, yang setiap booth-nya akan dijaga oleh 3 orang staf PT AP II. 11 booth itu terletak di area Boarding Lounge dan Baggage Claim di tiap terminal.

“Total booth takjil berjumlah 11 titik di seluruh terminal,” papar Ganewati.

Bagi penumpang sendiri, adanya booth yang membagikan takjil gratis di Bandara Soekarno-Hatta sangat membantu, apalagi bagi penumpang yang tidak sempat mempersiapkan bekal untuk berbuka puasa.

“Apalagi yang berangkat sore dari tempat jauh, seperti saya dari Balikpapan, sampai di sini mau Maghrib, tidak sempat menyiapkan bekal untuk berbuka. Jadi ini sangat membantu,” ucap salah seorang penumpang.
(Samsul Arifin)