Home » Hiburan » Ini Dia Bocoran Para Pendukung Utama Fast and Furious 8

Ini Dia Bocoran Para Pendukung Utama Fast and Furious 8



Los Angeles – Pemeran utama serial film Fast and Furious, Vin Diesel, memberikan bocoran siapa saja yang akan bermain dalam seri kedelapan Fast and Furious, Fast 8, lewat foto yang ia unggah di akun Instagram-nya.

Ini Dia Bocoran Para Pendukung Utama Fast and Furious 8

Di foto tersebut tidak terdapat keterangan apapun kecuali hashtag #F8 di foto itu.

Sebelumnya, Dwayne Johnson, yang pada film Fast and Furious berperan sebagai seorang agen federal Luke Hobbs juga mengunggah foto yang hampir sama, namun Dwayne lebih banyak memberikan keterangan berupa cerita tentang karakter yang dia perankan.

Sang sutradara film Fast 8, F Gary Gary mengatakan bahwa film ini akan menghadirkan sesuatu yang lebih segar. Salah satunya adalah karena tempat syuting Fast 8 mengambil tempat di Kuba, selain di New York, Islandia, dan negara lainnya.

Konon Fast 8 akan menjadi film terakhir dari seri Fast and Furious meskipun kabarnya akan ada film solo yang akan membuat tokoh-tokoh dalam Fast and Furious tetap hidup. Dwayne Johnson sendiri tertarik unutk memerankan karakter Hobbs dalam film solo yang berhubungan dengan Fast and Furious.

Ini Dia Bocoran Para Pendukung Utama Fast and Furious 8

Dalam Fast 8, selain Vin Diesel dan Dwayne Johnson, akan diperankan juga oleh beberapa bintang terkenal, yaitu Charlize Theron, Kurt Russell, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Eva Mendes, dan yang lainnya.

Fast 8 rencananya akan tayang di biokop-bioskop Amerika Serikat pada April 2017 mendatang.
(Samsul Arifin)