sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aktris Ira Wibowo Terbuka Soal Asmara Dengan Kedua Anaknya

Aktris Ira Wibowo Terbuka Soal Asmara Dengan Kedua Anaknya



Jakarta – Mempunyai dua orang anak yang sudah beranjak dewasa bagi Ira Wibowo yang kini harus menjadi orang tua tunggal setelah bercerai dengan Katon Bagaskara pada 2012 lalu tantangan tersendiri.

Aktris Ira Wibowo Terbuka Soal Asmara Dengan Kedua Anaknya

Aktris berusia 38 tahun ini mempunyai dua orang anak dari pernikahannya dengan Katon Bagaskara, yaitu Andhika Radya Bagaskara (19) dan Mario Arya Bagaskara (14).

“Anak-anak itu kan punya karakter yang beda-beda, kegemaran yang beda. Menghadapinya nggak bisa sama, harus spesifik. Pastinya mereka sudah mulai punya kehidupan masing-masing juga, tapi nggak kehilangan banget sih, mereka masih menghabiskan waktu sama saya,” kata Ira Wibowo saat ditemui di Kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2016).

“Mereka ngobrol macam-macam, soal sekolah, kehidupan asmaranya. Kita sangat terbuka, jadi bisa ngobrol apa aja, kaya teman. Tapi memang ada bagian dimana mereka harus menghormati saya sebagai orang tua,” sambung Ira.

Menurut Ira, anaknya yang kedua, Mario, mempunyai ketertarikan yang lebih terhadap dunia hiburan dibanding dengan kakaknya.

“Anak saya nomor 2 sih tertarik. Dulu sih saya nggak izinkan, sekarang boleh lah coba-coba. Takut sih nggak, mereka sejak kecil sudah lihat orangtuanya. Di bidang apapun pasti banyak tantangan dan godaannya, nggak di hiburan saja. Jadi balik ke karakter dan disiplin aja,” tandas Ira.
(Samsul Arifin)