sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Shireen Sungkar Putuskan Tak Puasa Karena Ini

Shireen Sungkar Putuskan Tak Puasa Karena Ini



Jakarta – Artis Shireen Sungkar pada bulan Ramadhan tahun ini terpaksa tidak dapat menjalani ibadah puasa karena bertepatan dengan usia kehamilannya yang telah memasuki bulan kesembilan.

Shireen Sungkar Putuskan Tak Puasa Karena Ini

“Jalanin aja. Waktu hamil pertama, 10 hari dapat puasa. Tahun ini, alhamdulillah hamil saat Ramadhan. Pas puasa, sudah jalan (hamil) sembilan bulan, jadi jaga kondisi,” tutur Shireen ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sementara itu sang suami, Teuku Wisnu juga membenarkan bahwa Shireen tidak dapat berpuasa saat Ramadhan ini namun bisa menggantinya di lain waktu.

“Ya, insya Allah kami bentar lagi Ramadhan. Persiapan kami apa? Jaga kondisi badan, fisik. Kalau saya, ada beberapa aktivitas. Shireen, apalagi, harus ekstra jaganya, kan lagi hamil. Wanita hamil diperbolehkan enggak puasa, tapi nanti diganti,” ujar Wisnu dalam kesempatan yang sama.

Namun demikian, Shireen tetap berusaha agar pada akhir pekan dapat tetap menemani keluarga berbuka puasa bersama seperti biasanya.

“Ya kan kerjanya bareng sama Wisnu. Sabtu Minggu aku minta off. Pengin ada buka puasa bareng keluarga, pengin di rumah. Pas bulan puasa biasanya ada acara buka bersama ya,” jelas Shireen.
(Samsul Arifin)