sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ini Yang Dilakukan Cut Tari Agar Putranya Mau Berpuasa Sehari Penuh

Ini Yang Dilakukan Cut Tari Agar Putranya Mau Berpuasa Sehari Penuh



Jakarta – Setiap orang tua yang mempunyai anak yang baru merasakan bagaimana berpuasa pasti dihadapkan pada masalah bagaimana membujuk atau mengajar sang anak agar mau berpuasa, paling tidak setengah hari. Hal ini juga dihadapi oleh artis peran Cut Tari.

Ini Yang Dilakukan Cut Tari Agar Putranya Mau Berpuasa Sehari Penuh

Artis peran berdarah Aceh ini mengaku dirinya tidak pernah memberikan iming-iming atau imbalan kepada putranya, Sidney Azkassyah Yusuf, agar mau menjalani ibadah puasa.

“Aku juga enggak tahu ya, tiba-tiba berhasil bujuk anak puasa enggak pakai iming-iming,” ujar Tari ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat.

“Mungkin karena yang lain pada puasa jadi dia semangat ikut puasa juga. Tapi saya enggak kasih apa-apa kalau dia berhasil puasa,” sambungnya.

Artis berusia 38 tahun ini mengaku bahwa putranya ini baru tahun ini belajar untuk menjalankan puasa satu hari penuh, sedangkan pada tahun lalu masih setengah hari.

“Ini puasa tahun kedua. Mulai diajarin puasa satu hari full. Kalau tahun kemarin kan dia setengah hari,” kata Cut Tari.
(Samsul Arifin)