sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ibrahimovic: Akan Ada Pengumuman Besar Pada Tanggal 7

Ibrahimovic: Akan Ada Pengumuman Besar Pada Tanggal 7



Solna – Penyerang asal Swedia yang memutuskan meninggalkan klubnya Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, membuat pernyataan yang makin membuat pecinta bola makin penasaran. Penyerang berusia 34 tahun ini mengatakan bahwa akan ada pengumuman besar pada tanggal 7 Juni 2016 besok.

Ibrahimovic: Akan Ada Pengumuman Besar Pada Tanggal 7

Setelah menyelesaikan laga persahabatan melawan Wales yang dimenangkan Swedia dengan skor 3-0, Ibra mengeluarkan pernyataan spekulatif terkait keputusannya yang akan ia sampaikan pada tanggal 7 tersebut.

“Akan ada pengumuman besar pada tanggal 7. Ini akan menjadi sebuah bom besar pada musim panas ini,” ujar Ibrahimovic, seperti dikutip dari stasiun televisi Swedia, Fotbollskanalen, Minggu (5/6/2016).

“Banyak yang akan terjadi dengan munculnya pengumuman ini. Jadi, mudah-mudahan Anda semua akan menikmatinya,” lanjut Ibra.

Sebelum laga Piala Eropa yang akan dimulai pada taggal 10 Juni 2016 mendatang, para pemain Swedia memiliki beberapa hari waktu senggang di sela-sela waktu latihan mereka. Diduga Ibra memanfaatkannya untuk menyelesaikan masalah kontrak dengan Manchester United (MU).

“Kami memiliki hari libur, dan pemain dapat merencanakan kegiatannya masing-masing,” tutur pelatih timnas Swedia, Erik Hamren.

Setelah memutuskan hengkang dari PSG, selain dengan MU, Ibrahimovic juga dikaitkan dengan klub asal Amerika Serikat Los Angeles Galaxy.

Kita tunggu saja kejutan besar apa yang dimaksud oleh Zlatan Ibrahimovic.
(Samsul Arifin)