sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Copa America Centenario: Venezuela Kalahkan Jamaika 1-0

Copa America Centenario: Venezuela Kalahkan Jamaika 1-0



Chicago – Venezuela mengawali laganya di Grup C Copa America Centenario dengan hasil positif setelah pada Senin (6/6/2016) pagi WIB mengalahkan Jamaika dengan skor 1-0.

Copa America Centenario: Venezuela Kalahkan Jamaika 1-0

Satunya-satunya gol yang terjadi pada pertandingan yang diadakan di Soldier Field ini diciptakan oleh Josef Martinez di babak pertama.

Pada awal babak pertama Jamika langsung mendapatkan dua peluang emas, yaitu saat tendangan dari Donaldson berhasil ditepis Hernandez dan kemudian sundulan Watson yang hamya membentur tiang gawang Hernandez.

Pada menit ke-15 justru Venezuela yang berhasil membuat gol lewat tendangan kaki kiri Josef Martinez setelah memanfaatkan umpan hasil kerjasama antara Figuera dan Alejandro Guerra.

Pada menit ke-23, Jamaika harus bermain dengan 10 pemain setelah Radolf Austin melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Tomas Rincon, dimana bagian bawah sepatu Austin mengenai engkel dari gelandang Venezuela tersebut.

Kedudukan 1-0 untuk Venezuela tidak berubah hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Pada menit ke-66, pemain Jamaika Donaldson berhasil membuat gol namun kemudian dianulir wasit karena ada pelanggaran yang dilakukan Morgan kepada salah seorang pemain Venezuela.

Pada babak kedua ini tidak ada gol yang tercipta sehingga pertandingan berakhir tetap dengan skor 1-0 untuk Venezuela.
(Samsul Arifin)