sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Copa America Centenario 2016: Meksiko Tekuk Uruguay 3-1

Copa America Centenario 2016: Meksiko Tekuk Uruguay 3-1



Glendale – Meksiko mengawali pertandingannya di Grup C Copa America Centenario dengan hasil yang memuaskan setelah pada Senin (6/6/2016) pagi WIB mengalahkan Uruguay dengan skor 3-1.

Copa America Centenario 2016: Meksiko Tekuk Uruguay 3-1

Pada laga yang diadakan di University of Phoenix Stadium, Glendale ini kedua tim bermain cukup keras sehingga wasit harus mengeluarkan dua kartu merah, masing-masing satu kartu untuk Meksiko dan Uruguay.

Meksiko membuka keunggulan saat babak pertama baru berlangsung 4 menit ketika pemain Uruguay Alvaro Pereira melakukan gol bunuh diri.

Saat babak pertama akan berakhir, Uruguay harus bermain dengan 10 pemain karena Matias Vecino mendapatkan akumulasi kartu kuning karena melakukan pelanggaran keras.

Pada babak kedua, menit ke-73, pertandingan menjadi 10 lawan 10 setelah pemain Meksiko Jose Guardado dikartu merah akibat menerima kartu kuning kedua.

Satu menit kemudian, pemain Uruguay Diego Godin berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 setelah memanfaatkan tendangan bebas dari Carlos Sanchez yang ia teruskan dengan tandukan ke arah gawang Meksiko.

Kedudukan imbang ini tidak berlangsung lama karena pemain Meksiko Rafael Marquez berhasil membuat timnya menjadi unggul kembali 2-1.

Babak kedua kemudian ditutup dengan gol yang diciptakan oleh Hector Herrera dalam sebuah serangan balik cepat. 3-1 untuk Meksiko.

Dengan kemenangan ini Meksiko untuk sementara memimpin klasemen Grup C disusul kemudian Venezuela, Jamaika, dan terakhir Uruguay.
(Samsul Arifin)