sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Laga Persahabatan: Jerman Bungkam Hungaria 2 Gol Tanpa Balas

Laga Persahabatan: Jerman Bungkam Hungaria 2 Gol Tanpa Balas



Gelsenkirchen – Dalam laga persahabatan menjelang Piala Eropa 2016, Jerman kembali mencatatkan hasil menggembirakan dengan menang 2-0 dari tamunya, Hungaria, saat bertanding di Veltins Arena, Sabtu (4/6/2016).

Laga Persahabatan: Jerman Bungkam Hungaria 2 Gol Tanpa Balas

Jerman yang bermain dihadapan pendukungnya menekan pertahanan Hungaria dari awal babak pertama. Saat pertandingan baru berjalan dua menit, Julian Draxler berhasil memasukkan bola ke gawang Hungaria, namun gol ini dianulir wasit karena Draxler dilihat wasit berdiri dalam posisi offside.

Perjuangan Jerman dalam memciptakan gol baru tercipta pada menit ke-39 karena rapatnya pertahanan Hungaria. Pemain Hungaria Adam Lang membuat gol bunuh diri saat berniat membelokkan umpan silang dari Hector, yang sejatinya ditujukan kepada Mario Gotze.

Di babak kedua, Der Panzer yang terus menyerang pertahanan Hungaria akhirnya mendapatkan hasil pada menit ke-63. Thomas Muller berhasil membuat gawang Hungaria bergetar seetelah memanfaatkan umpan dari Jerome Boateng. 2-0 untuk Jerman.

Hasil 2-0 ini tidak berubah hingga pertandingan berakhir meskipun Jerman telah berusaha untuk memperbesar kemenangan atas Hungaria di babak kedua.
(Samsul Arifin)