sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Copa America Centenario 2016: Kosta Rika Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan Paraguay

Copa America Centenario 2016: Kosta Rika Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan Paraguay



Orlando – Pertandingan penyisihan Grup A Copa America Centenario 2016 antara Kosta Rika melawan Paraguay berakhir imbang tanpa gol.

Copa America Centenario 2016: Kosta Rika Bermain Imbang Tanpa Gol Lawan Paraguay

Menurut catatan statistik, dalam pertandingan yang diadakan di Camping World Stadium, Orlando, Florida, Minggu (5/6/2016) pagi WIB ini Kosta Rika hanya tercatat menciptakan enam tembakan, empat di antaranya mengarah ke arah gawang, sedangkan Paraguay delapan tendangan dan hanya satu yang tepat ke arah gawang.

Peluang Paraguay di babak pertama terjadi di menit ke-15 saat Jorge Benitez yang mampu menerobos mendekati gawang Kosta Rika, namun tendangannya masih melebar dari gawang.

Dua menit kemudian, ganti Kosta Rika yang mendapatkan peluang lewat sundulan Bryan Ruiz, namun masih jatuh tepat dipelukan kiper Justo Villar.

Pada babak kedua, jalannya pertandingan masih sama dengan saat babak pertama. Peluang Paraguay diperoleh pada menit ke-71 lewat tendangan Bruno Valdez, namun kiper Patrick Pemberton masih bisa menggagalkannya.

Di menit-menit akhir Kosta Rika harus bermain dengan 10 pemain karena Kendall Waston diusir keluar oleh wasit karena melanggar Nelson Valdez dari belakang.

Dengan hasil imbang ini berarti kedua tim berbagi angka sama di klasemen sementara Grup A. Pimpinan klasemen masih dipegang Kolombia yang sebelumnya berhasil mengalahkan tuan rumah Amerika Serikat 2-0.
(Samsul Arifin)