sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ihsan Maulana Mustofa Akhirnya Kandas di Semifinal Indonesia Open 2016

Ihsan Maulana Mustofa Akhirnya Kandas di Semifinal Indonesia Open 2016



Jakarta – Harapan satu-satunya dari Indonesia, tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa, akhirnya menyerah kepada unggulan kedua dari Malaysia, Lee Chong Wei, di semifinal Indonesia Open 2016, Sabtu (4/6/2016).

Ihsan Maulana Mustofa Akhirnya Kandas di Semifinal Indonesia Open 2016

Pada pertandingan tadi Ihsan Maulana Mustofa menyerah dalam dua set langsung 9-21, 18-21.

Pada set pertama, Lee Chong Wei yang mengandalkan permainan dengan reli-reli panjang sukses menyelesaikan set pertama dengan relatif mudah karena teknik dan pengalaman yang dipunyai Chong Wei lebih bagus dari Ihsan.

Pada set pertama ini Lee Chong Wei melaju mulus hingga menutup permainan dengan skor 21-9.

Pada set kedua, Ihsan lebih bisa memberikan perlawanan dibandingkan set pertama. Ihsan bisa mengimbangi perlawanan Chong Wei hingga skor 8-7 untuk Ihsan. Namun Chong Wei bisa segera kembali ke permainannya semula sehingga balik memimpin 11-9.

Ihsan lalu mengejar ketinggalannya hingga akhirnya memimpin 17-15. Namun kedudukan ini tidak bertahan lama karena kemudian Chong Wei menyamakan angka menjadi 17-17, sebelum akhirnya menyelesaikan pertandingan dengan skor 21-18.
(Samsul Arifin)