sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Habib Rizieq Ancam Lengserkan Jokowi Bila Minta Maaf ke PKI

Habib Rizieq Ancam Lengserkan Jokowi Bila Minta Maaf ke PKI



Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) melalui Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab meminta kepada Presiden Jokowi agar tidak meminta maaf kepada para korban Partai Komunis Indonesia (PKI) karena munculnya desakan agar pemerintah meminta maaf kepada mantan anggota dan keluarga PKI.

Habib Rizieq Ancam Lengserkan Jokowi Bila Minta Maaf ke PKI

Bahkan Habib Rizieq Shihab sampai mengancan akan melengserkan Jokowi bila Presiden akhirnya meminta maaf kepada PKI. Habib Rizieq Shihab menganggap meminta maaf kepada PKI ibarat meminta maaf kepada penjajah.

“Kalau presiden minta maaf kepada PKI, FPI siap lengserkan presiden,” ancam Habib Rizieq Shihab, saat memimpin demo Tolak PKI di depan Istana Presiden, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (3/6/2016).

“Memangnya yang buat jahat itu negara atau PKI?” tanya Rizieq.

Menurut Rizieq, bila Presiden Jokowi meminta maaf berarti presiden menempatkan dirinya dan negara sebagai pihak yang bersalah karena justru PKI yang menyebabkan banyak orang harus kehilangan nyawanya.

Demo anti PKI di depan Istana Negara ini juga diikuti oleh beberapa ormas, seperti FUI, FBB, FBR, FKPPI, PP, PPM, PERSIS, GPI, GPII, DDI, IMM, GMJ, GRJ dan kelompok purnawirawan TNI.
(Samsul Arifin)