sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Gadis di Manado Diperkosa Oleh Empat Orang Pemuda Hingga Pingsan

Gadis di Manado Diperkosa Oleh Empat Orang Pemuda Hingga Pingsan



Manado – Seorang gadis di Manado yang masih berusia 15 tahun berinisial I diperkosa oleh empat orang pemuda hingga pingsan.

Gadis di Manado Diperkosa Oleh Empat Orang Pemuda Hingga Pingsan

Kanit Reskim Polsek Mapanget Ipda Rizal Mokodompit pada Jumat (3/6/2016) mengatakan, kejadian yang menimpa korban terjadi pada Rabu (1/6/2016).

Menurut keterangan korban, saat dirinya baru pulang dari ibadah dipanggil oleh mantan pacarnya, N (19). Rumah korban di Kayuwatu, Kecamatan Mapanget, Manado.

Saat keluar dari rumah, tiba-tiba korban disergap oleh empat orang laki-laki dan dibawa ke suatu tempat. Di sana korban diperkosa hingga pingsan. Setelah sadar, korban berusaha pulang dengan sisa-sisa tenaga yang ada.

Tante korban yang melihat korban berlumuran darah lalu memberikan pertolongan dan segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Mapanget.
Polisi kemudian lantas bergerak cepat dan menangkap empat orang pelaku lalu dibawa ke Polresta Manado. Keempat pelaku itu yaitu AT (21), RT ( 17), N (19), dan O (20).

Korban yang mengalami pendarahan segera dilarikan ke Rumah Sakit AURI dan dirujuk ke Rumah Sakit Wolter Monginsidi, Teling.
(Samsul Arifin)