sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Donald Trump Dianggap Bisa Bahayakan Keamanan Negara

Donald Trump Dianggap Bisa Bahayakan Keamanan Negara



Washington – Setelah Donald Trump masuk dalam kandidat calon presiden Amerika Serikat (AS) dari Partai Republik, para pejabat senor intelijen AS berencana akan memberikan pengarahan singkat kepada Trump karena mereka khawatir gaya kepemimpinan Trump justru akan membahayakan keamanan negara.

Donald Trump Dianggap Bisa Bahayakan Keamanan Negara

Dilansir Reuters, Jumat (3/6/2016), sebanyak delapan orang pejabat senior keamanan Amerika Serikat akan memberikan pengarahan “Top Secret” kepada masing-masing calon dengan format yang biasa mereka pakai.

Gaya bicara dan dan pemikiran Donald Trump yang kerap timbulkan kontroversi juga mendapatkan sorotan para pejabat keamanan AS.

“Orang-orang menjadi sangat gugup. Kami tidak pernah menghadapi situasi seperti ini sebelumnya,” kata salah seorang pejabat senior keamanan AS.

Khusus kepada salah satu calon, Hillary Clinton, para pejabat keamanan tersebut akan memberikan perhatian khusus setelah skandal email yang dilakukan oleh Hillary Clinton.

Hillary Clinton telah menggunakan layanan email pribadi untuk kepentingan bisnis pemerintah saat dirinya masih menjabat sebagai Secretary of State. Saat ini Hillary tengah menjalani penyelidikan FBI terkasit kasus ini.

“Satu-satunya kandidat yang terbukti tidak mampu mengurusi informasi sensitif adalah Hillary Clinton. Apabila ada seseorang yang perlu dikhawatirkan ya itu Hillary Clinton,” ucap juru bicara Komite Nasional Partai Republik, Michael Short.
(Samsul Arifin)