sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Dani Alves Secara Resmi Pamit dari Barcelona

Dani Alves Secara Resmi Pamit dari Barcelona



Barcelona – Daniel Alves da Silva atau yang lebih dikenal dengan Dani Alves, akhirnya secara resmi berpamitan ke klub Barcelona yang telah selama 8 musim menjadi rumahnya.

Dani Alves Secara Resmi Pamit dari Barcelona

Dani Alves berpamitan lewat akun Instagram-nya dengan mengaku dirinya sangat beruntung dan terhormat dapat bergabung dan menorehkan prestasi bersama Barcelona. Dia juga mengucapkan terimas kasih kepada klub dan supporter Barcelona karena mendunung dirinya selama delapan tahun yang ia sebut begitu menakjubkan.

“Dalam satu bulan, makan akan jadi delapan tahun sudah sejak kedatangan saya di Barcelona. Di Juli 2008, saya datang ke klub ini untuk kali pertama dan menempati ruang ganti, yang mana saya telah mengalami raihan-raihan terpenting dalam karier saya,” tulis Alves seperti dikutip Soccerway.

“Sejak hari pertama, dari sesi latihan pertama di bawah Pep Guardiola sampai yang terakhir di musim ini, saya sudah mendapatkan keberuntungan untuk menikmati sepakbola dengan penuh gairah.”

“Saya punya puluhan, bahkan ratusan gambar terekam dalam pikiran saya akan momen-momen bersama kalian semua di Camp Nou. Dari lapangan di stadion terhebat di dunia, sempai ke jalanan Barcelona.”

“Banyak perayaan gol, juga kegembiraan dalam bentuk titel. Saya adalah pesepakbola yang beruntung dan merasa terhormat, yang mana hidup telah membiarkan mengenakan seragam klub terbaik di dunia, di dalam dekade yang menakjubkan untuk kualitas dari para pemain dan pelatihnya,” imbuhnya.

“Dengan surat ini saya tidak mengatakan perpisahan, saya cuma ingin kalian tahu bahwa saya membuat keputusan ini untuk mencari tantangan baru dalam karier saya. Inilah waktu saya. Saya pergi tapi akan kembali, karena saya adalah Cule. Terima kasih telah membuat saya merasa begitu dicintai,” kata pemain berusia 33 tahun ini.

Dani Alves telah menjadi bagian penting bagi Barcelona selama 8 musim ini dengan meraih enam gelar Liga Spanyol, empat titel Copa del Rey, tiga trofi Liga Champions, serta piala lainnya seperti Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.
(Samsul Arifin)