sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Setelah Melahirkan Jun Ji Hyun Tetap Langsing

Setelah Melahirkan Jun Ji Hyun Tetap Langsing



Seoul – Setelah beberapa saat istirahat dari dunia hiburan karena melahirkan, aktris Korea Jun Ji Hyun kembali aktif dengan bermain bersama aktor Lee Min Ho di sebuah serial drama.

Setelah Melahirkan Jun Ji Hyun Tetap Langsing

Pada Rabu (1/6/2016), Jun Ji Hyun juga hadir dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh produk perhiasan dari China. Foto-foto dari aktris berusia 34 tahun yang saat itu mengenakan mini dress warna hitam ini lantas tersebar lewat media sosial Weibo.

Para netizen di sana begitu kagum akan bentuk tubuh dari Jun Ji Hyun yang pada Februari lalu baru saja melahirkan anak pertamanya. Dalam foto tersebut Jun Ji Hyun nampak begitu cantik, langsing, dan segar. Tidak tampak seperti wanita yang habis melahirkan pada umumnya.

Setelah Melahirkan Jun Ji Hyun Tetap Langsing

Para penggemar Jun Ji Hyun banyak yang terkejut melihat penampilan dan bentuk tubuh Jun Ji Hyun yang sepertinya tidak berubah, sama seperti pada saat Jun Ji Hyun belu melahirkan.

Untuk para penggemar yang sudah ingin melihat kembali akting dari Jun Ji Hyun, serial drama berjudul “Legend of the Blue Sea” yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Lee Min Ho bakal tayang di stasiun televisi SBS mulai November mendatang.
(Samsul Arifin)