sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Indonesia Terbuka 2016: Tiara/Rizki Kalahkan Peraih Emas Olimpiade 2012

Indonesia Terbuka 2016: Tiara/Rizki Kalahkan Peraih Emas Olimpiade 2012



Jakarta – Ganda putri Indonesia Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amalia Pradipta secara mengejutkan mengalahkan unggulan keempat ganda putri China Zhao Yunlei/Tian Qing dalam pertandingan babak kedua bulu tangkis Indonesia Terbuka 2016 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (2/6/2016) malam WIB.

Indonesia Terbuka 2016: Tiara/Rizki Kalahkan Peraih Emas Olimpiade 2012

Tiara/Rizki yang saat ini berada di peringkat 86 dunia berhasil mengalahkan peraih medali emas Olimpiade 2012 ini dalam pertandingan panjang rubber set 17-21, 21-17, 21-18.

“Pertandingan tadi bisa ramai saja sudah bagus. Kami fokus meraih poin demi poin. Hasilnya malah menang,” kata Rizki saat jumpa pers seusia pertandingan.

“Kami bermain safe, jangan nafsu yang malah bisa bikin mati sendiri,” imbuhnya.

Ganda putri yang baru satu tahun dipasangkan ini mencoba terus fokus dan bermain kompak untuk meraih poin demi poin, yang kemudian dimenangkan oleh mereka.

“Kami terus fokus, terus bermain solid hingga jadi kompak selama pertandingan. Saat skor 18-18 di gim ketiga sudah ikhlas saja, tak masalah mau menang atau kalah,” ujar Tiara.

Dalam pertandingan berikutnya, mereka akan menghadapi ganda putri Belanda, Eefje Muskens/Selena Piek, yang sebelumnya mengalahkan ganda putri Indonesia, Rofahadah Supriadi Putri/Fransisca Angelica Rahardja, 21-14 dan 21-9.
(Samsul Arifin)