Home » News » Ruang Kerja Fadli Zon Yang Dilengkapi Kasur dan Kursi Pijat Bikin Heboh

Ruang Kerja Fadli Zon Yang Dilengkapi Kasur dan Kursi Pijat Bikin Heboh



Jakarta – Beberapa hari ini netizen dibuat heboh dengan beredarnya sebuah foto yang memperlihatkan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon bersama musisi Ahmad Dhani dan Wakil Ketua DPR lainnya, Fahri Hamzah.
\
Ruang Kerja Fadli Zon Yang Dilengkapi Kasur dan Kursi Pijat Bikin Heboh

Dalam foto yang diunggah Fadli Zon melalui akun twitternya @fadlizon pada Jumat (24/5/2016) ini, nampak Ahmad Dhani dan Fahri Hamzah sedang makan siang bersama Fadli Zon.

“Makan siang dgn @AHMADDHANIPRAST dan @Fahrihamzah di ruangan saya di DPR (24/5/16)…” demikian tulis Fadli Zon.

Bukan soal foto bareng Fadli Zon bersama dua orang koleganya tersebut yang bikin heboh namun di foto itu nampak sebuah kasur dan kursi pijat di belakang mereka.

Ruang Kerja Fadli Zon Yang Dilengkapi Kasur dan Kursi Pijat Bikin Heboh

Memang ruang kerja Fadli Zon yang terletak di lantai 3 Gedung Nusantara III, Kompleks Senayan, Jakarta ini terlihat cukup luas dan nyaman, dengan dilengkapi berbagai fasilitas seperti sofa kulit lengkap, dua layar komputer, dan dua layar televisi berukuran besar.

Terkait ruang istirahat Fadli Zon yang bikin heboh itu, terdapat kasur busa dengan dipan kayu, meja makan kaca dengan 5 kursi kayu, serta sebuah kursi pijat yang diakuinya ia bawa sendiri dari rumah.

“Oh iya, kalau ini saya bawa dari rumah saya,” ungkap Fadli Zon kepada wartawan yang berkunjung ke ruang kerjanya, Rabu (1/6/2016).
(Samsul Arifin)