sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Inilah Skuat Tim Nasional Spanyol Yang Akan Berlaga di Piala Eropa 2016

Inilah Skuat Tim Nasional Spanyol Yang Akan Berlaga di Piala Eropa 2016



Madrid – 23 pemain Spanyol yang akan dibawa memperkuat tim nasional Spanyol dalam laga Piala Eropa 2016 akhirnya diumumkan oleh pelatih Spanyol Vicente del Bosque.

Inilah Skuat Tim Nasional Spanyol Yang Akan Berlaga di Piala Eropa 2016

Ada dua nama yang dicoret dari timnas Spanyol. Mereka adalah Saul Niguez (Atletico Madrid) dan Isco (Real Madrid).

“Kami mencoba untuk mendapatkan keseimbangan di dalam skuad. Semua orang ingin masuk skuad, tetapi kami hanya memiliki 23 tempat,” ujar Del Bosque, Senin (31/5/2016) waktu setempat.

Penampilan mengesankan Saul bersama Atletico Madrid selama musim kompetisi 2015-2016 bersama Atletico Madrid tidak menjadi patokan bagi Vicente del Bosque untuk membawa Saul ke Prancis.

Sementara itu, Dani Carvajal (Real Madrid) yang mengalami cedera pada laga final Liga Champions lalu digantikan oleh Hector Bellerin, bek sayap Arsenal.

Berikut daftara nama skuad tim nasional Spanyol untuk Piala Eropa 2016:

Kiper: Iker Casillas (Porto), David De Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla)

Bek: Juanfran (Atletico Madrid), Hector Bellerin (Arsenal), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), Gerard Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Marc Bartra (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Jordi Alba (Barcelona)

Gelandang: Bruno Soriano (Villarreal), David Silva (Manchester City), Cesc Fabregas (Chelsea), Koke (Atletico Madrid), Sergio Busquets (Barcelona), Andres Iniesta (Barcelona), Pedro (Chelsea), Thiago (Bayern Muenchen)

Penyerang: Alvaro Morata (Juventus), Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Nolito (Celta Vigo), Lucas Vazquez (Real Madrid)
(Samsul Arifin)