Home » News » Ini Kata Fadli Zon Soal Cibiran Netizen Terkait Kasur di Ruang Kerjanya

Ini Kata Fadli Zon Soal Cibiran Netizen Terkait Kasur di Ruang Kerjanya



Jakarta – Foto Fadli Zon yang sedang makan bersama musisi Ahmad Dhani dan koleganya, Fahri Hamzah yang diunggahnya lewat akun Twitter-nya, @fadlizon pada Jumat (24/5/2016), berbuntut panjang.

Ini Kata Fadli Zon Soal Cibiran Netizen Terkait Kasur di Ruang Kerjanya

Bukan soal foto bersama dari ketiga sahabat itu yang menjadi masalah, namun penampakan sebuah dipan kayu yang dilengkapi kasur dan sebuah kursi pijat di belakang foto mereka yang mengundang reaksi negatif dari netizen.

Setelah foto tersebut diunggah, banyak komentar negatif yang langung bermunculan terkait dua benda itu di dalam ruang kerja Fadli Zon.

Terkait soal cibiran masyarakat tentang kenyamanan dari ruang kerjanya, Fadli Zon menanggapinya dengan santai dan mengatakan bahwa hal itu sudah lama ada, bahkan sejak jaman Presiden Soekarno.

“Dari zaman bung Karno sudah begini. Semua pejabat ada (tempat tidur di kantornya). Dari puluhan tahun ya ini. Nggak ada yang istimewa,” ungkap Fadli saat ditemui di kantornya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/6/2016).

“Ini semua punya. Presiden, Menteri, Ketua MPR. Mungkin Kapolres dan Kapolsek ada. Bukan dibangun khusus, dari zaman baheulanya begitu. Saya cuma bawa sarung bantal, dan seprei aja. Ada tempat salat juga,” lanjut Fadli.

Selain kasur dan kursi pijat, di dalam ruang kerja Fadli Zon yang terletak di lantai 3 Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen Senayan ini juga dilengkapi dengan satu set sofa kulit lengkap, dua layar komputer, dan dua layar televisi berukuran besar.
(Samsul Arifin)