Home » News » Putri Camilla Tak Terkejut Tahu Pangeran Charles Gay

Putri Camilla Tak Terkejut Tahu Pangeran Charles Gay



London – Beredarnya foto Pangeran Charles yang mencium seorang lelaki muda yang tampan di sebuah jalan di London membuat publik tercengang dan kaget, namun tidak dengan sang istri, Putri Camilla.

Putri Camilla Tak Terkejut Tahu Pangeran Charles Gay

Camilla yang merupakan istri kedua dari Pangeran Charles setelah almarhum Putri Diana ini mengaku tidak terkejut sama sekali dengan perilaku sang suami, ia bahkan mengetahuinya sejak mereka masih sama-sama duduk di bangku sekolah.

Putri Camilla mengungkapkan bahwa Pangeran Charles mempunyai tiga orang kekasih saat berada di bangku sekolah. Mereka adalah teman laki-laki di boarding school Gordonstoun, pemain polo, dan buruh tani di perkebunannya.

Bila dugaan ini memang benar maka skandal ini tentu saja menjadikan Pangeran Charles makin sulit untuk mendapatkan tahta tertinggi di Kerajaan Inggris sebagai penerus Ratu Elizabeth II.

Dugaan lainnya, mungkin saja Ratu Elizabeth telah mengetahui bagaimana perilaku Pangeran Charles selama ini sehingga sang ratu tidak kunjung mengangkat Pangeran Charles menjadi raja menggantikan dirinya yang telah berusia lanjut.
(Samsul Arifin)