sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kapolda AkanTindak Tegas Ormas Yang Lakukan Sweeping di Bulan Ramadhan

Kapolda AkanTindak Tegas Ormas Yang Lakukan Sweeping di Bulan Ramadhan



Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto menegaskan kepada para pimpinan ormas di Jakarta untuk tidak melakukan sweeping selama bulan puasa karena dirinya tidak segan-segan bertindak tegas bila ada ormas yang melakukan aksinya sendiri.

Kapolda AkanTindak Tegas Ormas Yang Lakukan Sweeping di Bulan Ramadhan

“Ya tadi kan sudah saya sampaikan, sampai saya bilang ‘jangan paksakan saya kalau seandainya rekan-rekan ormas melakukan tindakan main hakim sendiri itu akan kita tindak tegas’, jadi terpaksa karena dia melanggar hukum,” ujar Irjen Moechgiyarto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Kapolda justru mengajak ormas untukbekerjasama dengan aparat kepolisian dengan cara memberikan informasi kepada polisi bila ada tempat hiburan yang masih bandel selama bulan puasa.

“Saya sampaikan kepada mereka ada aturan-aturan kepada pimpinan ormas kalau dia melihat atau mengetahui adanya penyimpangan-penyimpangan dari ketentuan aturan yang sudah ditetapkan, silahkan dia koordinasi ke pihak kepolisian, informasikan nanti pihak kepolisian akan melakukan penindakan itu bersama sama dengan Pemda, itu yang kita harapkan,” paparnya.

Kapolda juga menghimbau kepada para pengelola tempat hiburan untuk mematuhi peraturan Pemda DKI yang telah disosialisasikan.
(Samsul Arifin)