Home » News » Beredar Foto Mirip Pangeran Charles Ciuman Dengan Pria Muda

Beredar Foto Mirip Pangeran Charles Ciuman Dengan Pria Muda



London – Dunia dibuat heboh dengan beredarnya foto seseorang yang mirip dengan Pangeran Charles yang sedang berciuman di pinggir jalan dengan seorang pria muda tampan berbadan tegap.

Beredar Foto Mirip Pangeran Charles Ciuman Dengan Pria Muda

Foto yang disebarkan oleh Globe Magazine terbitan 30 Mei 2016 ini bahkan dipajang di halaman depan dengan menyebut sang pria muda dengan sebutan “boy toy”.

Dalam foto tersebut terlihat, seseorang yang mirip Pangeran Charles itu mengenakan blazer berwarna biru tua dan kemeja putih. Sedang sang boy toy mengenakan T-shirt ketat berwarna ungu.

Pria yang sekilas sangat mirip dengan Pangeran Charles ini terlihat menggengam erat tangan dan bahu sang pria muda. Setelah berciuman keduanya pun bejalan bergandengan tangan menyusuri jalanan London.

Beredar Foto Mirip Pangeran Charles Ciuman Dengan Pria Muda

Belum diketahui apakah foto-foto ini asli ataukah hanya rekayasa saja. Pihak Kerajaan Inggris juga belum memberikan konfirmasi terkait berita ini .

Munculnya foto mesra mirip Pangeran Charles ini memaksa kita untuk mengingat kembali kejadian pada tahun 2003 lalu, dimana saat itu George Smith, mantan pegawai istana yang sudah bekerja selama 11 tahun, diduga memiliki rekaman seks Pangeran Charles dengan seorang pria, yang tidak lain adalah mantan asistennya.

Namun berita ini langsung ditutupi oleh pihak Istana Inggris dengan menuduh George Smith mengalami gangguan kejiwaan.
(Samsul Arifin)