Home » News » Sindir Janji Habiburokhman, Ahok Takut Diteror Oleh Arwah Yang Loncat

Sindir Janji Habiburokhman, Ahok Takut Diteror Oleh Arwah Yang Loncat



Jakarta – Relawan ahok yang menamakan dirinya teman ahok saat ini telah berhasil mengumpulkan 900 ribu KTP lebih. Ini berarti hanya butuh kurang dari 100 ribu KTP untuk mencapai 1 juta seperti yang diharapkan.

Sindir Janji Habiburokhman, Ahok Takut Diteror Oleh Arwah Yang Loncat

Tentang pencapaian ini, Ahok yang hadi di hari ke 2 acara Teman Ahok Fair di Gudang Sarinah Ecosystem, Minggu (29/5/2016) sedikit menyinggung janji politikus Gerindra yang akan loncat dari Monas jika terkumpul 1 juta KTP dukungan untuk Ahok.

“Saya bingung mau baca doa apa? Apa membiarkan 1 juta KTP tapi membiarkan orang terjun dari Monas? Rasanya doanya juga repot,” ujar Ahok di hadapan relawan Teman Ahok, Minggu (29/5/2016).

Perkataan Ahok tersebut sontak dibalas oleh para pendukungnya yang meneriakkan “loncat, loncat, loncat”. Ahok tertawa mendengarnya. Sambil bercanda Ahok meminta para pendukungnya saat pulang ke rumah nanti berdoa agar 1 juta KTP untuknya bisa terwujud dan Habiburokhman mengurungkan niat untuk loncat dari tugu Monas.

“Nanti pulang ke rumah doakan 1 juta (KTP) tercapai dan dia (Habiburokhman) pengecut untuk loncat (dari Monas). Kalau saya bilang loncat kan rasanya dosa juga. Makanya saya doanya agak repot juga,” kata Ahok.

Ahok menambahkan lebih baik Habiburokhman mengurungkan niatnya untuk terjun dari Monas. Dirinya tidak ingin wisata malam Monas yang baru dibuka nantinya tidak laku karena akan bernuansa horor.

“Nanti begitu di tugu Monas ada yang ‘colek-colek’ kan repot. Kalau jadi loncat juga nanti mungutin dagingnya susah lengket-lengket gitu. Nanti yang ngumpulin KTP juga diteror. Bukan diteror oleh teroris tapi diteror oleh arwah yang loncat,” canda Ahok. (Samsul Arifin – sisidunia.com)