sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Mirtha Sosa Tampil Bugil Rayakan Real Madrid Juara Liga Champions 2016

Mirtha Sosa Tampil Bugil Rayakan Real Madrid Juara Liga Champions 2016



Madrid – Seorang model majalah Playboy, Mirtha Sosa, punya cara tersendiri untuk merayakan kemenangan tim kebanggaannya, Real Madrid, saat menjadi juara Liga Champions musim kompetisi 2015-2016 setelah mengalahkan Atletico Madrid dalam drama adu penalti dengan skor 5-3.

Mirtha Sosa Tampil Bugil Rayakan Real Madrid Juara Liga Champions 2016

Mirtha Sosa yang juga penggemar berat Cristiano Ronaldo ini mengunggah foto bugilnya dengan memegang jersey Real Madrid lewat akun Twitter miliknya saat Madrid benar-benar menaklukkan Atletico.

Mirtha Sosa sengaja mengunggah foto bugilnya lewat Twitter untuk menghindari sensor.

“Saya telanjang untuk klub saya tercinta (Real Madrid), bukan untuk majalah dan saya tidak meminta bayaran,” demikian tulis Mirtha Sosa dalam keterangan fotonya.

Mirtha Sosa Tampil Bugil Rayakan Real Madrid Juara Liga Champions 2016

Sebelum ini, seorang model penggemar berat Barcelona, Suzy Cortez, juga melakukan hal yang sama saat Barcelona menjadi juara La Liga.
Sebelumnya, Suzy Cortez, berjanji akan tampil bugil saat Barcelona menjadi juara Liga Spanyol. Saat itu benar-benar terjadi, Suzy Cortez pun menepati janjinya dengan mengunggah foto bugilnya lewat akun Twitter dan Instagram.
(Samsul Arifin)