sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Mantan Komisioner KPU Tagih Janji Habiburohman Naik Ke Monas Bulan Juni Nanti

Mantan Komisioner KPU Tagih Janji Habiburohman Naik Ke Monas Bulan Juni Nanti



Jakarta – Pencapaian 900 ribu lebih KTP dukungan untuk Ahok disambut sukacita oleh seluruh relawan Basuki Tjahaja Purnama. Tak terkecuali dengan Mantan komisioner KPU yang kini menjadi pendamping ahli relawan Teman Ahok, I Gusti Putu Artha.

Mantan Komisioner KPU Tagih Janji Habiburohman Naik Ke Monas Bulan Juni Nanti

Melihat peluang 1 juta KTP akan segera tercapai dalam waktu dekat, pria berkacamata ini lontarkan sebuah joke untuk menyindir politisi Gerindra Habiburohman yang sempat melontarkan janji akan terjun dari Monas jika Teman Ahok mampu kumpulkan 1 juta KTP.

“Juni nanti kita lihat pertunjukan orang terjun dari Monas. Juni ini kami minta orang yang namanya Habiburohman itu naik ke Monas,” ujar Putu di Gudang Sarinah Ecosystem, Pancoran, Minggu (29/5/2016).

Untuk diketahui, Habiburohman merupakan salah satu politisi papan atas Partai Gerindra. Di partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto tersebut, dia menjabat sebagai Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra.

Melalui akun Twitter-nya, @habiburokhman, dia pernah mengatakan akan terjun dari puncak Monas jika Teman Ahok mampu mengumpulkan data 1 juta formulir KTP.

“12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman. (Samsul Arifin – sisidunia.com)