Home » Hiburan » Jadi Bintang Iklan White Koffie, Lee Min Ho Dibayar Puluhan Milyar

Jadi Bintang Iklan White Koffie, Lee Min Ho Dibayar Puluhan Milyar



Jakarta – Langkah berani dilakukan oleh produk Luwak White Koffie saat mengambil bintang papan atas Korea yang banyak digilai oleh fans, Lee Min Ho, sebagai bintang iklan.

Jadi Bintang Iklan White Koffie, Lee Min Ho Dibayar Puluhan Milyar

“Sebagai aktor nomor satu di Korea yang sudah mendunia, banyak membintangi film dan sejumlah iklan produk dunia, semua orang tahu lah berapa honor yang dia terima. Sangat fantastis!” ujar Manager Marketing Communication, PT Java Prima Abadi, Ernie Firmianti kepada Money.id, Senin 18 Januari 2016.

Ya faktanya, pria yang akrab disapa Mino itu dipilih menjadi brand ambassador oleh sejumlah perusahaan berkelas internasional, demi mempopulerkan produk yang akan dijual. Di China, bayaran Mino lebih tinggi dari Andy Lau sekitar Rp22 miliar.

Bila ditotal, pendapatan Mino menjadi brand ambassador 13 merek produk China diperkirakan sebesar Rp208 miliar. Wow!

Meski tak ingin membeberkan besaran nominal, namun diperkirakan bayaran pria kelahiran 1987 itu tak jauh berbeda alias masih ada di angka puluhan miliar.

Mino, lanjut Ernie, dipilih karena alasan yang kuat. Dia melihat banyaknya produk dengan jenis yang sama dijual di pasaran. Situasi pasar dengan tingkat persaingan yang sangat tinggi, kata Ernie, mengharuskan pengelola brand mencari langkah jitu, untuk menjaga eksistensi brand.

“Diharapkan (Mino) tidak hanya akan memperkuat brand awareness (Luwak White Koffie). Tetapi akan menjadi trending topic yang akan selalu diingat,” ujarnya. (Samsul Arifin – sisidunia.com)