Home » News » Heboh, Beredar 8 Foto Remaja Berhijab Merah Ciuman Bibir Dengan Pacarnya

Heboh, Beredar 8 Foto Remaja Berhijab Merah Ciuman Bibir Dengan Pacarnya



Jakarta – Dunia media sosial Indonesia sepertinya tidak pernah berhenti untuk menyebarkan foto kehebohan yang memaksa semua pihak menjadi prihatin. Karena baru-baru ini beredar 8 foto sepasang remaja yang sedang asyik berpagutan bibir disebuah tempat.

Heboh, Beredar 8 Foto Remaja Berhijab Merah Ciuman Bibir Dengan Pacarnya

Akun Facebook tersebut, memposting 10 foto keduanya yang sebagian besar tengan berpose ciuman bibir, lengkap dengan keterangan tulisan di bagian atas foto.

“Pulang kerja cekrek duluk sama pacar kesayangan,” tulis keterangan foto tersebut.

Baru sekitar 23 jam di posting, foto-foto tersebut sudah mendapat like sebanyak 96 like dan 2.343 shares.

Dari 10 foto yang di posting ada 8 foto yang berposes berciuman bibir. Bahkan satu foto diantaranya terdapat anak kecil menyaksikan ciuman tersebut.

Kemunculan postingan foto-foto tersebut mendapat berbagai tanggapan dari netizen di dinding komentar.

“Kaya gini di upload masya allah,” ujar akun bernama Fauzi Fahreza.

“waduh…brani x,,upload foto kyk gtu ke media sosial..urat malunya da putus ya,” tulis akun bernama Suwandi Park Adjha.

“Ih kampungan ya jjk banget sh sma lo gaya lo kampungan ceh,” kata akun Restu Safitri Restu Safitri.

“Ya ampun mb” pke jilbab tpi kok kelakuan nya kyk gtu pke jilbab cmn buat gaya doang ya,, percuma pke jilbab lepas aj kyk gtu tu mlu” in agama,” komentar akun Selly Selly.

Ada juga akun bernama Vithaa Adjah yang menuliskan komenta, “Lah mungkin baru pertama kali pacaran jadi ya maklumin aja gapunya malu pacman emoticon baru ngerasain ciuman jadi dimana aja sosor pacman emoticon kasian hijabnya mbakk masa diajak zina hijabnya,” tulisnya.

“mbk ,mending jilbab nya dilepas aja lok kelakuan kek gitu,” ujar akun Kristina Mei Leni Istigfar.

Akun Temmy Roza juga berkomentar, “Btul tu bkak aj jilbab loe. Gue jg cewek tpi gue gak kyak loe mirip hantu kelebihan nafsu gue jg ad cwok tpi ngak prnah kyak loe,” tulisnya.

Ada juga akun bernama Anggi Dwi Yanto yang memberikan komentar pedas atas foto tersebut.

“Foto kayak gtu ajj di unggah apa udah gx punya muka itu msh pcran ajj udah kayak gtu apa lg nanti inget belum tentu dya jodoh mu buat anak perempuan nya apa gx pnya otak kayak gtu kalau kmu udah di gituin tros kmu putus ma dya gmna cobak kmu gx kasihan meliat suami kmu esok yg harus memiliki wanita bekas. malu maluin ajj. kalau mau kayak gtu gx usah di unggah unggah. kmu itu percumah makai hijap kalau kayak gtu,” tulisnya. (Samsul Arifin – sisidunia.com)