sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Foto Kemeriahan Acara Teman Ahok Fair Saat Gubernur DKI Jakarta Hadir

Foto Kemeriahan Acara Teman Ahok Fair Saat Gubernur DKI Jakarta Hadir



Jakarta – Berbagai strategi dilakukan oleh relawan Basuki Tjahaja Purnama yang disebut dengan Teman Ahok untuk mencapai target pengumpulan 1 juta KTP. Salah satunya adalah dengan menggelar Teman Ahok Fair.

Foto Kemeriahan Acara Teman Ahok Fair Saat Gubernur DKI Jakarta Hadir

Ribuan warga yang mengunjungi “Teman Ahok Fair” semakin antusias setelah melihat kehadiran Ahok di acara berebut, dan seperti tak ingin kehilangan momen, mereka berusaha untuk mengabadikan lewat kamera handphone masing-masing.

Di Gudang Sarinah Ecosystem, Pancoran, Minggu (29/5/2016), mereka berteriak memanggil Basuki yang berada di atas panggung agar mau berfoto bersama mereka. Pria yang akrab disapa Ahok itu harus mondar-mandir ke sisi kiri dan kanan panggung untuk menghampiri warga. Setelah itu, Ahok berjongkok dan ber-selfie ria dengan warga.

Kehebohan tidak hanya terjadi di atas panggung. Suasana yang jauh lebih heboh terjadi di bawah panggung.

Ketika Ahok bergerak ke sisi kiri, semua pengunjung seolah tumpah ke sebelah kiri juga. Mereka saling dorong agar bisa tertangkap kamera yang diarahkan Ahok. Saat Ahok bergerak ke kanan panggung, pengunjung juga bergerak ke arah kanan.

Saat Ahok sudah berada di belakang panggung, kehebohan belum juga selesai. Warga yang tidak puas segera meminta kepada panitia untuk bisa berfoto bersama Ahok.

Ternyata, Ahok bersedia untuk diajak berfoto. Alhasil, pengunjung langsung membentuk antrean agar bisa berfoto bersama Ahok di backstage.

Antrean dimulai dari panggung sampai ke backstage. Panjang antrean tersebut sekitar 20 meter.

Dari dalam tenda backstage, Ahok tampak sabar melayani permintaan foto satu per satu. Sudah lebih dari satu jam, antrean foto belum juga habis. (Samsul Arifin – sisidunia.com)