Home » News » Bocah 7 Tahun Hilang di Hutan Setelah Dihukum Ayahnya

Bocah 7 Tahun Hilang di Hutan Setelah Dihukum Ayahnya



Tokyo – Bocah yang masih berumur 7 tahun hilang di kawasan hutan pegunungan setelah dihukum orang tuannya dengan ditinggal di sana beberapa saat sebagai hukuman.

Bocah 7 Tahun Hilang di Hutan Setelah Dihukum Ayahnya

Orang tua bocah itu awalnya mengatakan kepada petugas polisi bahwa anaknya hilang pada Sabtu (28/5/2016) saat mereka mencari tanaman liar, namun setelah itu mereka akhirnya mengaku bahwa mereka meninggalkan anaknya itu di hutan sebagai hukuman.

Sang ayah sebelumnya marah kepada bocah yang bernama Yamato Tanooka ini karena melempari mobil-mobil dan orang-orang di taman hutan tersebut dengan batu.

Saat dalam perjalanan pulang ke rumah, orangtua Yamato menurunkan bocah itu dari mobil dan membiarkannya sendirian di hutan. Mereka mengaku bahwa mereka sempat mengemudikan mobil sejauh 500 meter lalu kemudian kembali untuk menjemput Yamato, namun bocah tersebut sudah tidak berada di tempatnya.

Kini Yamato hilang di kawasan hutan pegunungan di Pulau Hokaido yang dikenal orang dihuni beruang-beruang liar.

Sekitar 180 polisi dan petugas penyelamat kini harus memperluas area pencarian. Mereka dibantu oleh anjing pelacak dan kuda-kuda agar dapat lebih jauh melakukan pencarian.