sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Aneh Tapi Nyata, Remaja Laki-Laki 15 Tahun Ini Mengandung Saudara Kembarnya

Aneh Tapi Nyata, Remaja Laki-Laki 15 Tahun Ini Mengandung Saudara Kembarnya



Kuala Lumpur – Kuala Lumpur – Seorang remaja laki-laki berusia 15 tahun di Malaysia diketahui mengandung bayi kembar yang ternyata merupakan saudara kembarnya.

Aneh Tapi Nyata, Remaja Laki-Laki 15 Tahun Ini Mengandung Saudara Kembarnya

Remaja bernama Mohd Zul Shahril Saidin ini awalnya mengeluh sakit pada perutnya dalam empat bulan terakhir ini. Keluarga yang merasa khawatir lantas membawa Saidin ke Rumah Sakit untik diperiksa. Dan betapa kagetnya sang ibu ketika mengetahui ternyata di dalam perut Saidin terdapat dua janin bayi.

Menurut situs berita Metro.co.uk, Sabtu (28/5/2016), usia janin yang dikandung Saidin sama dengan usia Saidin sendiri.

Dokter kemudian melakukan operasi pengangkatan terhadap dua janin kembar yang ada di dalam perut Saidin. Dokter menduga dua janin tersebut merupakan saudara kembar Saidin yang gagal berkembang.

Sang ibu kepada wartawan mengatakan, janin yang diangkat dari dalam perut Saidin memiliki rambut yang panjang dan lebat, serta memiliki kaki, tangan, dan alat kelamin.

Aneh Tapi Nyata, Remaja Laki-Laki 15 Tahun Ini Mengandung Saudara Kembarnya

Menurut dokter di Rumah Sakit, kasus yang dialami Saidin ini merupakan kasus yang sangat langka, hanya 1 kasus di antara 500.000 kelahiran. Kasus ini disebut “foetus in foetu”, dimana janin terjebak di dalam saudara kembarnya.

Dua janin saudara kembar yang terjebak di dalam perut Saidin ini kemudian hidup terus sebagai parasit yang menyedot suplai darah dari kembarannya. Seiring berjalannya waktu, janin semakin besar dan membahayakan inangnya.

Hingga kini Saidin masih dirawat di Rumah Sakit guna pengobatan dan pemulihan dalam beberapa hari ke depan.

Dua janin yang berhasil diangkat tersebut kemudian dimakamkan di tempat pemakaman dekat temapt tinggal keluarga Saidin.
(Samsul Arifin)