sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Warriors Imbangkan Kedudukan Dengan Raptors di Final NBA Wilayah Barat

Warriors Imbangkan Kedudukan Dengan Raptors di Final NBA Wilayah Barat



Oklahoma – Golden State Warriors berhasil memaksa Oklahoma City Thunder memainkan game ketujuh setelah pada game keenam Warriors berhasil mengalahkan Thunder 108-101. Dengan kemenangan ini, hasil Final NBA Wilayah Barat menjadi imbang 3-3.

Warriors Imbangkan Kedudukan Dengan Raptors di Final NBA Wilayah Barat

Warriors berhasil keluar dari posisinya yang di ujung tanduk setelah sebelumnya mereka tertinggal 3-1 di game keempat. Warriors lantas berhasil memenangkan dua game mereka berturut-turut dan membuat kedudukan menjadi seimbang 3-3.

Di game keenam yang dimainkan di Chesapeake Energy Arena, Minggu (29/5/2016) WIB ini Warriors selalu tertinggal dari Thunder, namun penampilan gemilang dari dua pemain pilarnya yakni Klay Thompson dan Stephen Curry membuat Warriors perlahan-lahan mengejar poin mereka.

Klay Thompson mencatatkan 11 tembakan tiga angka, dengan 41 poin secara keseluruhan. Sedangkan Stephen Curry menyumbang 31 poin, 10 rebound, dan 9 assist.

Di kubu Thunder, Kevin Durant memimpin dengan 29 poin, 7 rebound, dan 3 assist. Sedangkan Russell Westbrook 28 poin, 9 rebound, dan 11 assist.

Thompson dan Curry menjadi pahlawan Warriors saat pertandingan memasuki kuarter ke-4. Empat tembakan tiga angka di tujuh menit awal yang dilakukan Thompson, dan dua tembaakn tiga angka Curry membuat kedudukan menjadi seimbang 99-99 saat pertandingan tersisa 2 menit 47 detik.

Kedudukan imbang ini menjadi pukulan bagi Thunder yang kemudian tertinggal hingga pertandingan berakhir dengan 108-101.

“Saya sangat bangga dengan semuanya. Kami tertinggal hampir sepanjang pertandingan dan kami tidak pernah menyerah,” ujar Thompson seperti dikutip dari ESPN, Minggu (29/5/2016).

Game ketujuh yang menjadi penentuan akan dimainkan di kandang Warriors, pada hari Senin (30/5/2016). Pemenang dari game ini sudah ditunggu oleh Cleveland Cavaliers, wakil dari Wilayah Timur yang berhasil menyingkirkan Toronto Raptors.
(Samsul Arifin)