sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Mantan Komisioner KPU: Juni Nanti Ada Pertunjukkan Orang Terjun Dari Monas

Mantan Komisioner KPU: Juni Nanti Ada Pertunjukkan Orang Terjun Dari Monas



Jakarta – Teman Ahok yang menjadi pengusung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang hingga saat ini telah mengumpulkan 900.282 sebagai persyaratan unutk mengusung Ahok secara independen.

Mantan Komisioner KPU: Juni Nanti Ada Pertunjukkan Orang Terjun Dari Monas

Dengan persyaratan KPU yang mengharuskan calon independen untuk mengumpulkan satu juta KTP dukungan, berarti Teman Ahok tinggal mengumpulkan sekitar 99.000 data KTP lagi.

Mantan komisioner KPU yang kini menjadi pendamping ahli relawan Teman Ahok, I Gusti Putu Artha, yakin bahwa target 1 juta KTP untuk Ahok akan dapat terpenuhi pada bulan Juni mendatang.

I Gusti Putu Artha juga tidak lupa mengingatkan bahwa pada bulan Juni setelah target 1 juta KTP terpenuhi akan ada pertunjukkan seorang politisi yang akan terjun dari Monumen Nasional (Monas).

“Juni nanti kita lihat pertunjukan orang terjun dari Monas. Juni ini kami minta orang yang namanya Habiburohman itu naik ke Monas,” ujar Putu di Gudang Sarinah Ecosystem, Pancoran, Minggu (29/5/2016).

Seperti diketahui, Habiburohman yang merupakan Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra ini pernah bernazar lewat akun Twitter-nya @habiburokhman yang menyebutkan bahwa ia akan terjun dari Monas bila Ahok mampu mengumpulkan 1 juta KTP dukungan.

Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman.
(Samsul Arifin)