Home » Sport » Inilah Kebiasaan Valentino Rossi Sebelum Tidur

Inilah Kebiasaan Valentino Rossi Sebelum Tidur



Roma – Sang juara dunia enam kali MotoGP Valentino Rossi ternyata mempunyai kebiasaan unik sebelum tidur. Yuk, kita intip Valentino Rossi kalau sebelum tidur itu apa saja yang dia lakukan?

Inilah Kebiasaan Valentino Rossi Sebelum Tidur

Di era gadget yang telah menjadi raja sekarang ini, Valentino Rossi juga menjadi bagian dari generasi itu.

Pebalap berusia 37 tahun ini mempunyai kebiasaan melihat ponselnya dan membuka Whats App, Twitter atau Instagram sebelum dia tidur. Hal ini dia ceritakan langsung dalam sebuah acara wawancara dengan salah satu stasiun televisi di Italia.

“Sebelum saya pergi tidur, saya selalu melihat ponsel. Saya hanya ingin cek Whats App, Twitter atau Instagram. Tapi sebenarnya saya lebih sering menghabiskan waktu di depan layar televisi, terutama menyaksikan tayangan Gomorrah dan MasterChef, karena saya sangat suka,” beber Rossi, Minggu (29/5/2016).

Selain membuka ponsel dan menonton acara televisi kegemarannya, Rossi juga mempunyai satu lagi kebiasaan rutin yang dia lakukan sebelum tidur, yaitu menyalakan alarm.

“Saya punya alarm jam di rumah maupun di paddock. Jika saya tidak mengatur alarm, saya mungkin baru terbangun dari tidur pukul 15.00. Setiap kali akan balapan, saya selalu menyetel alarm pukul 08.00, tapi ketika berada di rumah, saya jauh lebih santai. Karena biasanya saya baru memulai aktivitas pada sore hari, tapi ketika bangun pagi saya selalu menyempatkan diri untuk sarapan karena itu adalah hal yang paling penting,” kata Rossi.
(Samsul Arifin)