Home » News » Pria Ini Tewas Saat Selfie Bareng Anjing Laut

Pria Ini Tewas Saat Selfie Bareng Anjing Laut



Liaoning – Aksi selfie yang kurang hati-hati kembali menelan korban jiwa. Seorang pria yang sedang mengunjungi kebun binatang Yeshanko Wildlife Zoo di Provinsi Liaoning, China, harus menemui ajalnya setelah berfoto selfie di dekat seekor anjing laut.

Pria Ini Tewas Saat Selfie Bareng Anjing Laut

Menurut media lokal, seorang pria yang sedang melihat-lihat anjing laut di kebun binatang tersebut tertarik untuk merekamnya dan mengunggahnya lewat jejaring sosial WeChat.

Namun tidak hanya itu, pria ini juga ingin mengambil foto dengan berselfie bersama anjing laut yang beratnya bisa mencapai 1 ton lebih ini.

Namun mungkin karena merasa terganggu dengan kesibukan sang pria tersebut, anjing lain itu kemudian secara tiba-tiba melemparkan pria malang ini ke dalam kolam hingga tewas tenggelam.

Penjaga kandang yang telah merawat anjing laut ini selama 10 tahun, mencoba menyelamatkan pria itu, namun justru sang penjaga ini juga turut tewas tenggelam.

Pihak kebun binatang Yeshanko Wildlife Zoo bertanggungjawab atas kecelakaan tersebut dan dan telah membayar santunan sebesar USD 137 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar kepada keluarga korban.
(Samsul Arifin)