Home » Hiburan » Menurut Polisi, Tidak Ada Bukti KDRT Johnny Depp Terhadap Amber Heard

Menurut Polisi, Tidak Ada Bukti KDRT Johnny Depp Terhadap Amber Heard



Los Angeles – Setelah menggugat cerai suaminya, Johnny Depp, ke Pengadilan Los Angeles pada Senin (23/5/2016), kini Amber Heard mengajukan surat perintah penahanan dalam negeri kepada Johnny atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Menurut Polisi, Tidak Ada Bukti KDRT Johnny Depp Terhadap Amber Heard

US Weekly melaporkan, Amber Heard telah mengajukan surat penahanan dalam negeri terhadap Johnny Depp kepada Pengadilan Tinggi Los Angeles di Los Angeles, California, Jumat (27/5/2016) waktu setempat.

Laporan Amber kepada pengadilan tersebut disertai juga bukti foto bagaimana ia telah menjadi korban kekerasan yang dilakukan Johnny. Dalam foto tersebut, pipi kanan bintang film “The Danish Girl” ini tampak memar.

Dalam suratnya kepada pihak pengadilan disebutkan, Amber Heard menuduh Johnny Depp melakukan kekerasan secara verbal dan fisik. Pada hari Sabtu (21/5/2016), suaminya itu telah melemparkan iPhone ke wajahnya dan memukul matanya saat mereka bertengkar di rumah, di Los Angeles.

Menurut Polisi, Tidak Ada Bukti KDRT Johnny Depp Terhadap Amber Heard

Namun pihak kepolisian Los Angeles mengaku mereka tidak menemukan adanya kekerasan seperti yang dituduhkan Amber saat itu.

“Pada tanggal 21 Mei, polisi menanggapi laporan adanya insiden kekerasan. Orang yang melaporkan (Amber) tidak bersikeras memberikan (sebuah) laporan, maupun memberikan bukti dari korban atas laporan tersebut,” ujar petugas kepolisian Jane Kim pada US Weekly, Jumat (27/5/2016) waktu setempat.

“Petugas melakukan penyelidikan dan menetapkan bahwa kejahatan tidak terjadi. Petugas membersihkan tempat kejadian dan meninggalkan kartu nama,” tambahnya.

Johnny Depp dan Amber Heard yang berbeda usia 22 tahun ini menikah pada Februari 2015 secara tertutup di Los Angeles. Hingga kini keduanya belum dikaruniai anak.
(Samsul Arifin)