sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Golden State Warriors Tundukkan Oklahoma City di Game Kelima Final NBA Wilayah Barat

Golden State Warriors Tundukkan Oklahoma City di Game Kelima Final NBA Wilayah Barat



Oakland – Juara NBA 2015 Golden State Warriors membuka kembali peluangnya untuk menjadi juara Wilayah Barat setelah pada pertandingan final game kelima berhasil mengalahkan tamunya Oklahoma City Thunder 120-111.

Golden State Warriors Tundukkan Oklahoma City di Game Kelima Final NBA Wilayah Barat

Dengan kemenangan Warriors di Oracle Arena pada Jumat (27/5/2016) WIB ini berarti kedudukan sekarang menjadi 2-3, masih unggul Oklahoma City Thunder.

Kemenangan Warriors dicapai berkat penampilan impresif tiga pemain andalannya, yaitu Stephen Curry, Klay Thompson, dan Andrew Bogut.

Stephen Curry menyumbangkan 31 poin, 7 rebound, 6 assist, dan 5 steal bagi Warriors, sedangkan Klay Thompson menyumbang 27 poin, dan 5 rebound.

Secara khusus pelatih Steve Kerr mengomentari penampilan pemain center Andrew Bogut yang menyumbangkan 15 poin dan 14 rebound, 10 di antaranya adalah defensive rebound.

“Saya pikir Boges bermain fenomenal. Ia bikin rebound, membuat angka, amat agresif,” ucap Steve Kerr.

“Tentu saja sebelum ini rebound sudah menjadi masalahnya… jadi ketika ia bisa main dan melakukan rebound seperti itu, peluang kami untuk menang jadi lebih besar. Boges adalah pemain bertahan terbaik kami. Ia menguasai ruang yang besar, menantang semua orang di bawah keranjang. Berjaga-jaga agar tidak terkena foul membuat kami bisa memainkannya lebih lama,” tambahnya.

Game berikutnya dalam sistem best of seven ini akan dilangsungkan di Chesapeake Energy Arena, markas Oklahoma City Thunder.
(Samsul Arifin)